Kata-kata Mutiara Cinta

Cinta yang tak pernah habis untuk dibicarakan, entah berapa ribu bahkan jutaan kata-kata mutiara tentang cinta untuk diucapkan, direnungkan, dikhayalkan, namun belum tentu bisa direalisasikan. Entahlah, cinta memang aneh dan bisa diungkapkan dengan kata-kata mutiara cinta sesuai dengan situasi dan kondisi. Kumpulan kata-kata mutiara cinta dibawah ini mungkin bisa memberi inspirasi bagi anda untuk mengungkapkan betapa dalam cinta anda pada si dia.

Cinta sebenarnya tidak buta. Cinta adalah sesuatu yang murni, luhur dan diperlukan.
Yang buta adalah bila cinta itu menguasai dirimu tanpa suatu pertimbangan.

Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak, bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka,
bukan kekasih namanya jika hatinya tidak pernah merasa rindu dan cemburu.

Cinta bukanlah dari kata-kata tetapi dari segumpal keinginan diberi pada hati yang memerlukan.
Tangisan juga bukanlah pengobat cinta karena ia tidak mengerti perjalanan hati nurani.

Kejarlah cita-cita sebelum cinta, apabila tercapainya cita-cita maka dengan sendirinya cinta itu akan hadir.

Cinta seringkali akan lari bila kita mencari, tetapi cinta jua seringkali dibiarkan pergi bila ia menghampiri.

Cinta pertama adalah kenangan, Cinta kedua adalah pelajaran, dan cinta yang seterusnya adalah satu keperluan
karena hidup tanpa cinta bagaikan masakan tanpa garam. Karena itu jagalah cinta yang dianugerahkan itu
sebaik-baiknya agar ia terus mekar dan wangi sepanjang musim.

Kecewa bercinta bukan berarti dunia sudah berakhir. Masa depan yang cerah berdasarkan pada masa lalu
yang telah dilupakan. Kamu tidak dapat melangkah dengan baik dalam kehidupan kamu
sampai kamu melupakan kegagalan kamu dan rasa kekecewaan itu.

Hanya diperlukan waktu semenit untuk menafsir seseorang, sejam untuk menyukai seseorang dan
sehari untuk mencintai seseorang, tetapi diperlukan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang.

Hidup tanpa cinta sepeeti makanan tanpa garam. Oleh karena itu, kejarlah cinta seperti kau mengejar waktu dan apabila kau sudah mendapat cinta itu, jagalah ia seperti kau menjaga dirimu. Sesungguhnya cinta itu karunia Tuhan Yang Maha Esa.

Dalam sebuah percintaan, janganlah kamu sesali perpisahan tetapi sesalilah pertemuan.
Karena tanpa pertemua tidak akan ada perpisahan. Menikahlah dengan orang yang lebih mencintai diri kita
daripada kita mencintai diri orang itu. Itu lebih baik daripada menikahi orang yang kita cintai tetapi tidak menyintai
diri kita karena adalah lebih mudah mengubah pendirian diri sendiri daripada mengubah pendirian orang lain.

Cinta yang suci dapat dilihat dari pengorbanan seseorang, bukanlah dari pemberian semata.

Ibaratkalah kehilangan cinta itu seumpama hilangnya cincin permata di lautan luas yang tiada bertepi dan harus dilupakan.

Cinta tidak selalu bersama jodoh, tapi jodoh selalu bersama cinta.

Kata pujangga ; Cinta letaknya di hati, meskipun tersembunyi, namun getarannya jelas sekali. Ia mampu mempengaruhi fikiran sekaligus mengendalikan tindakan kita sehingga kadangkala kita melakukan hal terbodoh tanpa kita sadari.

Cinta dimulai dengan senyuman, tuumbuh dengan dekapan dan seringkali berakhir dengan air mata.


INGIN LEBIH BANYAK LAGI? KLIK DISINI

296 comments:

  1. beyuh...makan tuh cinta!!! taek kucing bisa terasa coklat ya...

    ReplyDelete
  2. Cinta memang gila, dia bisa membuat orang yang takut menjadi berani dan sebaliknya, membuat orang yang lemah menjadi kuat dan sebaliknya.

    ReplyDelete
  3. hari gini ngomongin cinta... makan tuh cinta ha.....

    ReplyDelete
  4. Jika kita mencintai seseorang, kita akan sentiasa mendoakannya
    walaupun dia tidak berada disisi kita..!!

    ReplyDelete
  5. tulisannya sangat bagus, maknanya dalem bgt

    ReplyDelete
  6. keren abis..
    orang yang menghina cinta..
    mereka itu adalah orang yang tidak merasakan kerunia tuhan..
    ataw karna di kecewa kan oleh cinta..
    siip banget pokoknya..

    ReplyDelete
  7. KERENZZZZ BGT KTA" MUTIARA NHA....

    ReplyDelete
  8. lebih mudah mana... mencintai atau dicintai...

    ReplyDelete
  9. be in Love is never Wrong.. but what we do for Love can Be wrong" By HTH

    ReplyDelete
  10. kkrrrrrrrrrrrrrrreeeeeeeeeeeeennnnn

    ReplyDelete
  11. love is fire cey.................

    ReplyDelete
  12. janganlah mencintai cinta seperti bunga,
    karena bunga ada gugurnya.
    tapi cintailah cinta seperti sungai,
    karena sungai terus mengalir sampai kapanpun.

    ----------------kie_roader_zuwha------------------

    ReplyDelete
  13. cinta bisa membuat orang pandai menjadi orang bodoh tidak...???

    ReplyDelete
  14. gue mau nanya,,,,,????
    mengapa cinta bisa membuat orang bertengkar,,,,,,???????
    dan mengapa cinta itu bisa membuat orang menangis,,,???

    thank's,,,,,,,

    ReplyDelete
  15. gue mau nanya,,,,,,???
    mengapa cinta itu bisa membuat orang bertengkar,,,,,,????
    dan mengapa cinta itu bisa membuat orang menangis,,,,,,,????

    thank's,,,,,,,,,,,,

    ReplyDelete
  16. hahaha ...
    cinta toe bagaikan makanan kawand .....
    jd,slamat makan ...!!!!!!!
    makan toe cinta ...

    ReplyDelete
  17. lili ackbar nerazzuri elvanniMay 7, 2010 at 1:47 AM

    ok cinta ....
    Mmmm....... cinta itu menurutku senjata yg paling mampu menjinakkan semua masalah ....

    ReplyDelete
  18. cinta,mengapa kau jauh dari ku,,,,,

    ReplyDelete
  19. cinta tu buta..ga mengenal siapa2..ga knl suku,agama,saudara,teman,huh..kasian ya sih cinta ga knl sapa2 :p

    ReplyDelete
  20. cinta adalah sebuah perjuangan, maka dari itu perjuangkanlah cintamu sampai kau mendapatkan cinta sejatimu.

    ReplyDelete
  21. cinta oh cinta...
    cinta manusia tidak ada yang abadi kecuali cinta sang kuasa terhadap umatnya :)

    ReplyDelete
  22. luna.extreme@yahoo.comJune 12, 2010 at 11:28 PM

    cinta memang gila

    ReplyDelete
  23. makan tuh yg namanya cinta

    ReplyDelete
  24. cinta.....?
    emang cinta bsa ngebuat orang bahagia...
    and aqu jga p'caya itu...
    tpi persahabatan jauh lebih ber arti dri pada cinta....
    coz di sa'at cinta mnyakiti and ngebuat orang nangis juga mnderita....
    seorang sahabatlah yg akan ngebuat kta trsenyum lagi....

    ReplyDelete
  25. mengapa di dunia ini harus ada cinta ya??
    apa manusia tidak dapat hidup tanpa cinta???

    ReplyDelete
  26. cinta??

    ku tKut am cNtA...

    oRg y sIaP mRaSaKan cNtA aDLah oRg y sIaP uTk sKiT hTi...

    ReplyDelete
  27. cNtA...

    bUanG JaUh-jAuh...


    by: nOva c_RaiT(SiRaIT uRUK)

    ReplyDelete
  28. wwwwwwwwwwwwwwooooooooooooooooooooooooeeeeeeeeeeee

    napa cNta tRz si diOmOnGeNNNNNNNNNNN!!!!!!!


    :)


    by: nova c_RaiT(sirait uruk-Porsea)

    ReplyDelete
  29. mngkin cinta i2 mncul krna kesadaran dari dlam diri kita sndri. . .

    ReplyDelete
  30. cinta koq di lawn mn bsa tuh di lwn..........

    ReplyDelete
  31. shanty cantik dan imoetJuly 8, 2010 at 8:35 PM

    seneng ea kalau sudah bercinta tapi ada sdih ya juga nanti kalo di putusi kan skt hati makanya dari situ bisa sedih

    ReplyDelete
  32. cinta memang bisa buat kita merasa tersiksa ketika kita harus mencoba mencintai seseorang ttpi kita g cinta n' kita harus b'bhong blng cinta ma dia

    ReplyDelete
  33. cinta gila , , ,bisa bkn kta gak sadar , , ,
    kdang indah , , kadang sedih , , ,
    entah la , , ,
    cinta emang sulit tuk d mengerti , , , ,

    ReplyDelete
  34. cinta membuatq bingung untuk melangkah,,,

    ReplyDelete
  35. Cinta bikin sakit ati...???Ngumbeee aje di jamin pasti berezz

    ReplyDelete
  36. Hehehe...Emang sich cinta tu bikin pusing,tpi hidup tanpa cinta sama aja bo'ong...Betul kan??Rasanya pusing-pusing enak gitu lho..Apalagi kalau di tambah dngan mirazzz,mantap tenannn...

    ReplyDelete
  37. Ketika Cinta Menyapa Mu... hadirilah ia... Ketika Cinta Meninggal kan mu,,,,, kenang lah dan jangan samapai cinta berikut nya pergi tanpa permisi seperti yang lalu

    ReplyDelete
  38. hmmmpphhh.... w bukan including orang2 yg romatis but buat temen2 yg kontra dg hal2 roman gini, please think better 4 ur self. kalian ada krn cinta, kalian msh di beri kehidupan krn cinta Tuhan. kalian di hormati orang lain krn mereka cinta, dan sahabat2 kalian tetap bersama kalian itu pun krn cinta. dengan NOTE jenis cinta yg berbeda. cinta memang terkadang membuat qt menangis, terluka, patah hati, dsb. tapi jangan salahkan cinta itu, krn dia ga hidup. CINTA adlh anugrah, cinta biusa melukai krn kita tak becus memelihara dan menjadikannya cinta mnjd sesuatu yg membahagiakan. klo pun kalian terlanjur terluka, hadapi !!! jangan dangkal punya pikiran. DONT B A LOSER for ur own life !!

    ReplyDelete
  39. C!nt4 tuh hrz ngerti "M'ngerti" tuh UNDERSTAND "under" tuh d'bawah "stand" tuh b'diri so.......klo yg d'bawah dah b'diri loe hrz ngerti tuh baru yg namanya C!nt4... wokwokwokwokwokwok...

    ReplyDelete
  40. Cinta sebenarnya tidak buta. Cinta adalah sesuatu yang murni, luhur dan diperlukan.
    Yang buta adalah bila cinta itu menguasai dirimu tanpa suatu pertimbangan.

    ReplyDelete
  41. cintailah pacar ibarat lilin rela habis demi terang
    jgn cintai pacar ibarat kumbang habis manis sepah di buang,

    ReplyDelete
  42. CintaQu hanya kamu NIA...

    ReplyDelete
  43. memcintai seseorang tidak harus memiliki orang itu,,,
    dengan melihatnya bahagia kiat akan turut bahagia,,,
    7brother's

    ReplyDelete
  44. cinta itu indah sekaligus menyakitkan.....

    ReplyDelete
  45. cinta itu perlu pengorbanan............

    ReplyDelete
  46. Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan, walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan Kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan.

    ReplyDelete
  47. tai kucing dimakan anjink,pusing jink hahahaha....

    ReplyDelete
  48. GARA GARA CINTA ORANG BISA MEMBUAT JATUH TERTIMPA BENCANA

    ReplyDelete
  49. cinta itu adalah musibah!!!

    ReplyDelete
  50. kata kapten barbossa : cinta adalah ikatan yang mengerikan

    ReplyDelete
  51. org yg laku, pasti pd punya cinta !!
    yg ga punya cinta, ga laku kaleeeee
    ha'ha

    ReplyDelete
  52. aku tak suka disakiti,,,,,,,

    ReplyDelete
  53. mengapa cinta yg singgah di hati ku sering sekali pergi
    apa karna aku kurang romantis atau terlalu cuek

    ReplyDelete
  54. cinta gila poenya UNGU

    ReplyDelete
  55. orang yang tak pernah mw bercinta
    adalah ORANG YANG JIWANYA PENUH DENGAN HOMO DAN LESBIAN ATAU JUGA D SEBUT HIPER SEX

    ReplyDelete
  56. gara-gara cinta....adooooooooooh aku kagak bisa tidur tiap malemmmm.....

    ReplyDelete
  57. cinta ibarat kentut dtahan skit, dlepas malu....!!!!! wkkkwkwkwwkwkwkkkwk

    ReplyDelete
  58. cinta adalah persahabatan yg tak akan terpisahkan sampai kapanpun

    ReplyDelete
  59. lambene kang..,..,
    gole ngoceh lho..,..,

    ReplyDelete
  60. Lebay oiii

    skaranG mah,ada duit br ada Cinta.

    ReplyDelete
  61. Untuk apa berkata - kata soal cinta?
    Apa cinta butuh kata - kata?

    ReplyDelete
  62. cinta itu buta.
    bahkan bwad Orang gila..
    hati2 lah dngn cinta !!

    ReplyDelete
  63. haRamkaH hati ini mecari sifat hati yg mulai menarIk tHUk mEncarI belahanya???

    ReplyDelete
  64. cinta tu mang buta.......................
    g memandang pa pun

    ReplyDelete
  65. cnta tu bkin pusing...........
    bsa bwt gila n strezzzzzzzz.

    ReplyDelete
  66. bila kita pernah mengatakan kalo cinta itu mengandung penyakit dan juga mengandung obat tentang perasaan hati,..
    mengapa cich setiap insan di bumi ini ingin merasakan pahitnya cinta,..?
    dan seperti apa cich, sebenarnya keindahan obat cinta itu,...?
    hm,.....

    ReplyDelete
  67. cinta di baringi kata2 indah itu sangatlah mudah.....ttp cinta yg di baringi dgn kesetiaan & kasih sayang itu sangatlah pedih...sakit & kecewa...

    bila bibir brkata ya..pd cinta....
    hati brkata tdak..
    bila hati brkata ya..pd cinta..namun
    bibir tak mau brkata ya....

    cinta tdk bsa diukur dgn materi...tpi cinta bsa diukur dari sbrapa bsar tanggung jawab kta...kpada sseorang yg kta sayangi...

    ReplyDelete
  68. cita kadang seperti racun,,,namun kadang juga seperti obat......
    tergantung yang menjalaninya.....

    ReplyDelete
  69. karna cinta kita hidup..
    karna cinta kita bisa tersenyum...
    karna cinta kita bisa merasakan indahnya dunia...

    ReplyDelete
  70. cinta dapat membuat diri kita melakukan apa saja,,, untuk membuat diri seseorang bahagia........

    ReplyDelete
  71. cinta tak ad akhir nya . .
    kmna pun prg pasti akan brtmu yg nma nya cinta . .

    ReplyDelete
  72. maka nya ,,,,cinta itu ad ..tp banyak yang anggap cinta itu kayak tai kucing..la segala macem la,,,tp emng benar nya juga cinta itu kayang taik bebek yang nempel d kndang nya,,,,,,,,,,,,,,

    ReplyDelete
  73. asssssshheeeeekkkkkkkkk

    ReplyDelete
  74. cinta adalah kekuatan hidup

    ReplyDelete
  75. cinta.............
    itu kadang mnyenang kan,tpi cintaaa jg kadang mnyakitkan....
    hidup tanpa cinta jg g bsa.....
    jdi sbnrnya cinta itu apa n gmna

    ReplyDelete
  76. viya^_^

    cinta......?
    cinta lagi......
    cinta itu apa se?
    tak ada habisnya ngomongin cinta......

    ReplyDelete
  77. akhu mw tany,,,, slah gx y,,,, lw qt gax bs mlpkan msa lalu ,,,,,,,,
    mlpkan cinta pertm qt?????

    ReplyDelete
  78. yantysugriwa@yahoo.co.idNovember 12, 2010 at 3:45 AM

    jka kamu harus memilih 1 diantara 2 pilihlah orng yg mncntaimu, bkn yg k4mu c1nta1 k4rn4 yg mnc1nt4imu tu yg s4nggup m3ngerti k4mu bukan yg slalu 1ngin d1m3ng3rt1!!!!

    ReplyDelete
  79. cinta memang indah
    membawa rasa bagai layang layang
    terbang tinggi ke angkasa
    mengikuti arah sang angin berkata
    melupakan keinginan empunya

    semakin tinggi cinta melayang
    semakin hilang rasa nurani
    semakin terlupa jati diri
    semakin rapuh kaki melangkah

    cinta membawa pesona
    pancarkan kekuatan mahadasyat
    tanpa mampu untuk menahan
    saat cinta berkehendak

    bermain cinta memang mengasyikan
    membuai khayalan dalam lamunan
    korban cinta tentu menyakitkan
    segala menjadi tidak berguna

    lebih bijaksana bila
    semua yang menggoda
    direnungkan dan dipilah

    ReplyDelete
  80. mengapa cinta itu harus hadir dlm hidup kita??
    toh pada akhirnya dia akan pergi jg....

    benar" membingungkan
    datang n perginya cinta tak ada seorang pun yg tau...

    ReplyDelete
  81. Tambahan sob disini kata kata mutiara cinta bahasa Inggris. Sudi mampir ya..thanks..

    ReplyDelete
  82. cinta ibarat satu janji dalam hati.tak dapat ditulis,tak dapat dibaca.tak akan terpisah oleh jarak.tak akan berubah oleh masa.tak akan sirna oleh amarah.sedetik dimata,selamanya dijiwa.dan cinta bukan mencari seseorang yang sempurna,tapi cinta mencari seseorang yang membuat Qta merasa sempurna.jangan mencari cinta dari matamu.tapi carilah cinta dengan mata hatimu...

    cinta adalah sesuatu yang tidak dapat dilihat,tapi nisa dirasakan.setiap insan pasti memiliki rasa cinta.karena itu janganlah sia-siakan orang yang mencintai Qta...

    ReplyDelete
  83. cinta ibarat satu janji dalam hati.tak dapat ditulis,tak dapat dibaca.tak akan terpisah oleh jarak.tak akan berubah oleh masa.tak akan sirna oleh amarah.sedetik dimata,selamanya dijiwa.dan cinta bukan mencari seseorang yang sempurna,tapi cinta mencari seseorang yang bisa membuat Qta merasa sempurna.jangan mencari cinta dari matamu,tapi carilah cinta dengan mata hatimu...

    cinta adalah sesuatu yang tidak dapat dilihat,tapi bisa dirasakan.setiap insan pasti memiliki rasa cinta.karena itu jangan sia-siakan seseorang yang mencintai Qta...

    ReplyDelete
  84. cinta itu kenangan yang terindah.

    ReplyDelete
  85. Jadikan akoe mentari padamoe bumiMenyinari
    tanpa mengharap balas,, Meski lelah di kala senja Esok koe tetap
    setia...

    ReplyDelete
  86. izin copy ya...kata-kata mutiara cintanya....syukron

    ReplyDelete
  87. cinta puuuuuqqqqqqqq

    ReplyDelete
  88. cinta kpd tuhan yg paling penting

    ReplyDelete
  89. C!NtA…
    cinta berawal dari mata………..
    turun kehati………
    dan…..?
    barakhir dengan air mata………
    jadi sakit hati……

    ReplyDelete
  90. Bagus....
    Bertahan 1 C.I.N.T.A

    ReplyDelete
  91. cinta itu anugrah ilahi..
    btul tidak...

    ReplyDelete
  92. cinta adalah tantangan

    ReplyDelete
  93. cinta bisa membuat kita senang tapi suatu saat bisa membuat kita sakit

    ReplyDelete
  94. cinta kya tai...........

    ReplyDelete
  95. cinta tu buta,buta itu mata.
    mata itu bulat,bulat itu telor.
    telor itu bau,bau itu bau.
    bau itu tai,tai itu yg baca

    ReplyDelete
  96. cinta adalah sesuatu yang tidak dapat dilihat,tapi nisa dirasakan.setiap insan pasti memiliki rasa cinta.karena itu janganlah sia-siakan orang yang mencintai Qta...

    ReplyDelete
  97. aU akh CINTA terus sieeeee......
    gak ad yng laen aph??????

    ReplyDelete
  98. apa harus ada yang terluka karna cinta

    ReplyDelete
  99. sekali-kali sayank donk jangan cinta terus,,,
    cinta itu bisa hilang v sayank gak akan pernah hilang selamanya , makan towh cinta...huft

    ReplyDelete
  100. boedak bringmethehorizonNovember 30, 2010 at 6:07 AM

    I like the words of pearl

    ReplyDelete
  101. cinta sangat sulit untuk dimengerti... namun kehilangan orang yang kita sayangi memang sangat menyedihkan

    ReplyDelete
  102. rakha turen malangDecember 2, 2010 at 5:54 AM

    kata tuanku MARJINAL cinta itu PEMBODOHAN......

    ReplyDelete
  103. yang indah hanya sementara_
    yang abadi adalah kenangan
    yang iklas haya dari hati
    yang tulus hanya sanubari_
    tak mudah mencari yang hilang_ dan tak mudah mengejar impian_
    namun jauh lebih susah adalah mempertahankan apa yang ada_
    kerna apa yang tergenggam bisa terlepas_ dan yang terikat bisa terlepas_
    baik kata pepatah -
    jika kau tak dapat memiliki apa yang kau sukai_
    maka sukailah pa yang kau miliki sa'at in.............

    ReplyDelete
  104. bgi q cinta adalah
    hanya pemuas napsu q aja

    ReplyDelete
  105. cita sesungguhnya hanyalah pada Allah SWt

    ReplyDelete
  106. iqbal abdul ghoni alias la maryo fizaDecember 8, 2010 at 9:24 PM

    menurut ku cinta adl fasya...
    karna q sngat cinta
    oleh sebuah nama
    khalila el fasya

    ReplyDelete
  107. cinta?????hahahahahahahahahaha

    ReplyDelete
  108. krna cnta qta bza bhgea dn mnangizzz..,

    ReplyDelete
  109. bgi aQ cinta tk smest1 sting9i gunung atw pun sLuas Lautan tpi bg1 aQ cNta ckup sbesar ku2 jar1 yX msk1pun sRinx d'pTong tp tTap akn tMbuh tUk sLmnya

    ReplyDelete
  110. kasih tak sampai

    ReplyDelete
  111. akh cinta ntu bsa bkin sngsara

    ReplyDelete
  112. ngentot loe ma cinta

    ReplyDelete
  113. cinta to kadang menyakitkan tp kadang mmbwt kita happy ! tp lbh bnyk sakit ny seeeh

    ReplyDelete
  114. cinta to bikin gw pusiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnngggggggggggggggggggg

    ReplyDelete
  115. taiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    ReplyDelete
  116. cinta i2..sma dngan cindolo na tape..klo sdh bazi jd poteng deh...

    ReplyDelete
  117. cinta i2 bgi cwo'..
    klo sdh ngambil panjarx pzti cwo' i2 ninnggalin cwe' nya..
    wkwkwkkwkwkwkkwkw

    ReplyDelete
  118. cinta@ tdk ada hari tanpa cinta

    ReplyDelete
  119. gimana cara ungkapin cinta?................

    ReplyDelete
  120. mngkin cnta prnh mnyakiti kta tpi lbih mnyakitkn lgi jika cinta mninggalkn kta ....

    ReplyDelete
  121. cinta tak akan ke mana" krn cinta tak punya mata...

    ReplyDelete
  122. cinta itu menyakitkan...!!

    ReplyDelete
  123. aku mau tanya. . . .
    apa yg bisa d'kategorikan pengorbanan CINTA. . .???

    ReplyDelete
  124. c : cerita
    i : indah
    n : namun
    t : tragedi
    a : akhirnya

    ReplyDelete
  125. fazhaciianattaomotterusellalusaiiankdiia_January 5, 2011 at 8:33 PM

    c.i.n.t.a memang indah tetapi tak selamanya keindahan mengandung c.i.n.t.a !!!

    ReplyDelete
  126. fazhaciianattaomotterusellalusaiiankdiiasellamanyaJanuary 5, 2011 at 8:35 PM

    _akku emamng bukan wanita yang sempurna namun aku kan menjadi yang terbaik untukmu dan menjadi yabg nomer satu di hatimu <3 <3

    ReplyDelete
  127. fazhaciianattaomotterusellalusaiiankdiiasellamanyaJanuary 5, 2011 at 8:50 PM

    love is beautty but not everry beautty_________

    ReplyDelete
  128. disaat kau butuh. .aku selalu ada
    disaat kau sendiri. .aku selalu menemanimu
    disaat kau mulai merasa mati. .aku selalu berusaha menghidupkanmu
    disaat kau marah. .aku berusaha agar bissa mendapatkan maaf darimu

    tapi disaat aku sepertimu. .kau tak bisa memahamiku
    seakan hanya diriku yang tertancap diduri yang sangat tajam
    kau tak menyadari. .betapa pedihnya aku
    setiap hari aku menangisimu
    tapi aku rela melakukan semua itu. .karena aku menyayangimu....

    ReplyDelete
  129. aku bersukur karna aku telah mendapat khanchinta que lagie ......
    emang benar yach kalaw chinta itw memang manis bangt seperti gula ya khan ,,,,,,,,

    ReplyDelete
  130. apa'an tuch cinta bgus'y d buang aja k laut spya ngga da lagi yG t'skiti ...



    By; iLham naGh Green VIferz

    ReplyDelete
  131. sakit jika membahas cinta,,,,,,,,,,,,

    ReplyDelete
  132. cinta hanya sebuah kata tanpa makna, dan cinta hanya akan membawa derita " cinta deritanya tiada akhir "

    ReplyDelete
  133. Kamu tidak akan pernah tahu bila kamu akan jatuh cinta. Namun apabila sampai saatnya itu,
    raihlah dengan kedua tanganmu dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya.

    ReplyDelete
  134. semua kata2nya sangat bagus.....

    ReplyDelete
  135. Cinta Adalah Sesuatu Yang Sangat Suci dan Indah... Tapi Orang yang bertanggung Jawablah Yang menodai Makna Cinta Yang Sebenarnya

    ReplyDelete
  136. cinta itu buta
    buta itu cakil
    cakil itu helm,
    jadi. . . .
    cinta itu helm'nya buta cakil. . .

    ReplyDelete
  137. CINTA BAGAIKAN SEGELAS SUSU PANAS.TERASA MANIS BILA DI TIUP DENGAN KELEMBUTAN,DAN AKAN TERASA PERIH BILA CEROBOH...

    ReplyDelete
  138. dri pada sakt hati.....................

    mnding ga useh pcaren ato maen
    cinta-cinte an........

    kyak gw ini neeee...J O M L O

    enk loechhh jd jomlo.

    JOJOBA ( JOMLO JOMLO BAHAGIA )

    ReplyDelete
  139. cinta tu buat pusing aja....
    tpbuad seneng juga sech....
    so,cinta itu memang benar - benar membingungkan....
    dan tag bs diungkapkan dengan kata- kata....
    uye????

    ReplyDelete
  140. CINTA MEMANG TUHAN MENCIPTAKAN DUNIA INI HARUS ADA CINTA,,,

    ReplyDelete
  141. bagiku Cinta Itu Emang terasa gataran tapi jikaorang tsb tidak pernah dekat sama namanya perempuan pasti hatinya bergetar jka didekat cwek yang dia ga' pernah temui

    ReplyDelete
  142. apa benar cinta itu ada ?

    ReplyDelete
  143. owh cinta sakit rasanya bila putus cinta...

    ReplyDelete
  144. Cinta itu murni, murni itu emas, emas itu kuning, kuning itu tai,,,, jadi cinta itu tai kucing.......!!!!

    ReplyDelete
  145. jadikan aku bagai mentari di harimu...
    yang akan slalu menyinarimu dengan tuluz, mezki ku t'lah lelah di saat senja...
    namun ku berharap engkau akan bertahan untuk ku...
    dan esok aku akan kembali setia kini hanya:untukmu,diharimu,disisimu,menemanimu di setiap waktuku....
    & berharap akan slalu begitu selama dalam hidupku... assssyik by:kikie-ajja@Dech

    ReplyDelete
  146. duhhhhhhhhhhhhh gw dah lupa ma cinta ne gmna dunkzzzzz

    ReplyDelete
  147. I love u poool...

    #Retno#

    ReplyDelete
  148. love to give everything ..,

    ReplyDelete
  149. aQ gax mw lgi brcinta
    krna cinta tuch mnykit kan...
    btul gax cob...?

    ReplyDelete
  150. sok tau lo ttg cinta

    ReplyDelete
  151. cooolllllllllll..........
    i like it...
    tmabh lgi yach,.n klo bsa yg lbih romantizzzz lgi...
    quw tunggu lo !!

    ReplyDelete
  152. 11 hal yang ga mungkin ak bs lupa soal silvi,caesar,dan jogja,,,,,,,,,,,

    1. perjalanan brdua naek motor 30 km/jam stiap skitar jam10 malem,dari jalan selatan ke utara,mo berangkat krja,,,,,,,meskipun ga bisa tiap hari.
    (jl.paris-jl.menukan-jl.tamsis-jl.kusumanegara-mandalakrida-jl.solo)

    2. brtanya soal helm mo dititipin ato mo dicantolin aja di motor,gandengan tangan dari basement sampe ujung lorong pintu blakang,dan slalu bilang, "kamu duluan aja say,,,".
    (parking area amplaz)

    3. nungguin kluar dari restroom dan nebak2 bakal pake baju warna apa,di curly rambutnya ato ga,bakal secantik apa malam ini sambil dengerin musik chill out ato nonton band yang kebetulan slalu bawain lagu2 melow di jam2 awal.
    (@ venue)

    4. beberapa jam yang berasa sangat lama saat aku harus muter2 di setidaknya 26 table buat memastikan ga ada yang usil,jahil,ato mencoba resek dengan alkohol yang tinggal pilih..dan ga jarang akhirnya harus "balapan" mabok.
    (@ venue)

    5. mencuri2 waktu buat sebentar lari ke kitchen ato ke loker buat sekedar minta peluk ato dapet ciuman berbau alkohol klo beruntung.
    (@ venue)

    6. menyempatkan makan dimana aja,menu apa aja,doyan ga doyan,asal bisa ketemu agak lebih lama lagi,dan bahkan sengaja menguntit,ngikutin dari jauh sampe rumah,lagi2 dengan alasan biar bisa sdikit lebih lama lagi buat sekedar ngliat.
    (jl.solo / nologaten-jl.paris)

    7. banyak waktu buat mikir dan ngobrolin masa depan berdua lewat telpon,sms ato ktemu di rumah...pas akhirnya sama2 jadi pengangguran.
    (@ home)

    8. berasa tidur pules banget di kasur depan tivi,disebelah risa,bona,boni dan temen2nya sambil terus denger ringtone sms yang pasti ga pernah berhenti bunyi klo belum sdikit berantem.
    (@ home)

    9. jemput ke rumah jam 7, 8 ato jam 9 malem dengan alasan berangkat kerja ato dugem,siapin tas biar kliatan bawa baju kerja ato baju ganti,,,ga lupa slalu mampir makan dan beli chitato keju ato cemilan laen buat bekel nginep.
    (@ home)

    10. kenal dengan sosok baru "squidward"
    (@ home)

    11. rebutan bantal dan bed cover,dan slalu berdebat ringan soal kipas angin yang harus nyala ato mati,meskipun bakal cepet tidur akhirnya tapi slalu susah bangun pagi juga,,,,,setelah sebelumnya udah ngebahas bakal sarapan di alkid ato maem soto di menukan besok paginya.
    (@ home)

    aku sayang silvi,,,,,

    ReplyDelete
  153. kadang'' cinta ithu bikin sakit hti & bikin menyenang kan,,,,,,,,

    by;kanza n sova

    ReplyDelete
  154. CINTA ITU CINTA KEPADA KELUARGA ISTRI DAN YANG PALING UTAMA CINTA KEPADA ALLAH SWT.

    ReplyDelete
  155. Toni Ifan Jatinom KlatenFebruary 11, 2011 at 11:15 PM

    Aku sangat cinta dengan isriku Sukma Dewi.
    Aku sayang kamu .... I Love you.............

    ReplyDelete
  156. cinta it seperti api li2n. .
    Kadang cinta menerangi kta sat dlm pahit na hdup ni. Kadang cinta bsa bkin kta trluka bgitu dlm pd seseorang.
    Begitu lah api li2n.
    Sat api it kcil, dia akn slalu trangi kt sat gelap. Saat api it bsar. Dia akan menghancurkn yg ad dsekitar na.
    Jd jg lah api itu agar ttap mnerangi diri dlm gelap...

    ReplyDelete
  157. cinta tu cuma basa-basi cuma ucapan yang g da artinya cintatu cuma kesakitan kebohongn penghianatan
    aku g caya yang namanya cinta karna smua bohong

    ReplyDelete
  158. cinta tuu mmg sulit di mengerti,.
    kadang, di saat kita yakin akan cinta yg dtang skrang,.
    tapi cinta itu pergi saat kita butuhkan.
    berawal dari tatap muka, nyambung, seneng, bosen, brantem, putus lgi,.
    awalx manis
    berakhir pediss, bisa" sadis.
    humpp kapa yach, aq dpt yg TULUS!!!

    by vHYta_ nagh manokwari

    ReplyDelete
  159. cinta bsa mmbuat org yg lemah mnjadi kuat
    cinta bsa mmbuat org ygsakit mnjadi baik

    trkadang cinta membuat hati kita sakit
    tpi law ngk ada cinta bgai masak tanpa garam

    ReplyDelete
  160. Cinta itu bagaikan kentut, di tahan sakit dikeluarkan bau.. dan cinta itu juga bagai kan jinton di tendang mulang ditendang mulang..

    ReplyDelete
  161. CinTa BanYak TA'! SapI......??"

    ReplyDelete
  162. lebih baik mencintai orang yang cinta terhadap kita, dibanding kita mencintai seseorang tetapi orang tersebut tidak mencintai kita

    ReplyDelete
  163. knp hidup d permasalah kan dng cnta....

    ReplyDelete
  164. OH..BEGINILAH CINTA, DERITANYA TIADA AKHIR

    ReplyDelete
  165. cinta sejati itu ada bila tulus dan ikhlas diutamakan.

    ReplyDelete
  166. cinta cinta cinta love cinta

    ReplyDelete
  167. akhu clalu mncntaimu budy

    ReplyDelete
  168. C.I.N.T.A itu menyakitkan...........

    ReplyDelete
  169. cint itu sma halnx dengan sex

    ReplyDelete
  170. Apakah kmue mngarti cpa orang eang bnar''chyank ma kmu...???
    bkan orang yang skdar tau apa eang kamu suka n apa yang kamu benci...
    tp orang eang mengerti apa eang trbaek buat kmu...
    bkan orang eang sngaja perhatian sma kmu , tp orang yang mngerti keadaan kmu...
    bkan orang eang ingin mmiliki kmu,, tp orang eang rela khilangan kmu demi kbhagiaan mue,,
    bkan orang eang brani sntuh kmu ,, tp orang eang mrsa kmu trlalu suci untuk di suntuh,,,
    bkan orang eang ska dengan keindahan eang ada pada kmu,, tp orang eang mau nerima kmu aapa adanya.....

    ReplyDelete
  171. jngan lah jdikan dirimu sperti pelangi ...yg hanya datang ketika hujan reda ....tp jadikanlah dirimu sperti lilin..yg rela hancur demi mnerangi orng yg km chayank....

    ReplyDelete
  172. kenapa kita baru menyadari kalo kita mencintai dia disaat kita kehilangan dia?????????
    kenapa semua itu harus datang terlambat??????
    sekarang kita harus gmn lg karna dia sudah g bisa lg utk kita miliki............
    PENYESALAN SELALU DATANG TERLAMBAT DISAAT SEMUA SUDAH PERGI.
    busit about love.

    ReplyDelete
  173. cinta layaknya pedang bermata dua.,
    dia bisa membawa kita menuju kemuliaan.,
    tapi juga bisa menghempaskan ke lembah nista.,

    ReplyDelete
  174. lebih baik jdi pnonton dri pda hrus berpran dlam urusan CINTA.

    ReplyDelete
  175. Jangan pernah mencintai seseorang hanya karena kelebihan nya saja,melainkan dengan kekurangan ny,karena di saat kamu menerima kekurangan seseorang tersebut di saat itu lah kamu bisa merasakan arti cinta sesungguh nya........

    By:Nurul

    ReplyDelete
  176. cnta sjti akn sllu pduli dlm suatu keadann, akn sllu mngrti tnpa pnjlsan,akn sllu mmbri tnpa krguan dn akn sllu mngnank mski tiada prjumpaan...........

    ReplyDelete